Rabu, 08 Agustus 2007

Biodata

saya di lahirkan dari keluarga PNS di sebuah daerah perkampungan yang bernama "Durian Tinggi" Di daerah pasaman. Waktu itu Pada tanggal 23 Juli 1987 saya kehabisan kontrak di dalam perut ibut trus terjun kedunia ini. Waktu itu saya lupa sih bagai mana keadaanya. Oya setelah ber umur 4 - 5 saya di masukan TK ( Taman Kanak-Kanak ). Setelah Umur saya beranjak 7 tahun saya masuk SD ( Sekolah Dasar ). Waktu terus berjalan ngak terasa aq akan meningalkan SD yang aq cintai yang berada di kaki Bukit. Karena orang tua saya pindah saya ikut ( ngak kuat tinggal sendiri sih )
dan bersekolah di sebuah SLTP faforit kata orang waktu, tapi saya ngak merasakan faforitnya sih. SLTP yang saya tempatkan yaitu SLTP Negeri 8 Padang. Ngak terasa udah 3 tahun di SLTP saya pun melanjutkan sekolah tinggat menengah, Sewaktu melamar ( bukan melamar anak orang loh ), di 2 buah SLTA dan 1 SMK ( SLTA N 3 Padang, SLTA N 4 Padang dan SMK N 1 Padang ) dan semuanya cadangan. Karena di Negeri saya ngak di terima jadi saya masuk ke SMK Muhammadiyah 1 Padang dengan jurusan Teknik Otomotif, jujur aja ya aq sebenarnya ngak suka jurusan Otomotif tersebut karena ortu menyuruh masuk jur sana jadi aq masuk deh ( Memang sih aq ngak tau jur yang bagus, dan mintat waktu ingin masuk jur Komputer ).Ujian SMK pun datang dan hasil kelulusan di umumkan, dengan senang hati saya membaca ( Bandar Qyu-qyu << TIDAK LULUS ) ) jadi saya lulus ke 2.setelah taman saya mencoba kerja di sebuah bengkel mobil yang berada di BY pass, saya cuman bertahan 3 bulan lah. trus ngangur dan sekali mencoba main internet ( jujur waktu saya ngak bisa main internet ).setiap malam baca koran dan mencoba mencari kerja, saya mencoba melamar di AUTO 2000 dengan senang hati orang AUTO 2000 ngak pernah telp saya, dan saya ngak pernah menyerah dan mencoba cari kerja dan dapat di sebuah PT BAL di jln. Simp Haru padang.Ehh ngak tau nya itu PT kerjanya SALES dari pada ngangur saya coba aja 1 bulan, karena udah satu bulan ngak pernah jual barang saya ber hentin dan kerja di rental komputer OASIS di jln. Andalas padang. di Rental ini lah saya mengerti dan memahamin komputer, dan Ujian SPMB pun di mulai, karena waktu itu belum ada jurusan Komputer S1 di negeri dan saya berniat ngak lulus SPMB dan ingin masuk UPI YPTK. Mungkin sering berdoa supaya ngak lulus SPMB dan akhirnya saya benar2 ngak lulus. Dan saya masuk UPI dan dengan senang hati saya terima. Dan sekarang saya berusaha mempelajari Bahasa Pemograman, WEB, dll. Dan cita2 saya ingin kaya dengan kerja dikit gaji besar yaitu kerjaan Membobol Bank, . sekian dulu cerita dari saya ya :D

BIODATA ^XmoenseN^
Nama Lengkap : Harry Setya Hadi
Panggilan : Harry, Hank
Tempat Tgl Lahir : Lubuk Sikaping, 23 Juli 1987
Alamat : Padang
ID : ^XmoenseN^
YM : xmonsen@yahoo.com
Email : XmoenseN@Gmail.com
Chat IRC : Di Room # awali di DalNet
Hobi : Maen Komputer, Chat, Membaca Buku Hacker, Pertualangan, Kemping, Dll


Sekian Dulu Ya Biodata nya kapan2 saya tambah deh :D

Salam Semua








^XmoenseN^


Tidak ada komentar: