Senin, 12 November 2007

MANIFESTO

Ini adalah dunia kami sekarang... dunia elektron dan sambungan, keindahan sang 'baut'. Kami menggunakan layanan yang sudah tersedia tanpa membayar harga yang seharusnya betul-betul murah jika saja layanan tersebut tidak dijalankan oleh orang-orang yang mencari untung, dan kalian menyebut kami penjahat. Kami menjelajah... dan kalian menyebut kami penjahat. Kami mengejar pengetahuan... dan kalian menyebut kami penjahat. Kami ada tanpa perbedaan warna kulit, tanpa perbedaan kebangsaan, tanpa perbedaan agama, tanpa perbedaan umur, tanpa prasangka keagamaan ... dan kalian sebut kami penjahat.

Kalian membuat bom, kalian berperang, kalian membunuh, mencurang,korupsi, menjual manusia dan berbohong kepada kami sambil berusaha meyakinkan kami bahwa ini adalah untuk kebaikan semua, namun kalian menilai kamilah yang jahat.

Ya, saya adalah seorang kriminal.
Ya, saya adalah seorang Penjahat.
Ya, saya adalah seorang bandit.

saya masih mempunyai hati nurani.
Hati nurani saya sudah tertutup oleh padangan kalian terhadap saya.
Saya melakunankan kejahatan hanya sekedar haus ilmu.
Ilmu yang mahal yang membuat saya seperti ini.

Ingat jangan menilai kami dari keburukan, tapi nilai lah apa yang kami lakukan
Ingat semua penjahat, belum tentu jahat.
Ingat kami merusak, hanya mencari ilmu yang tidak pernah kami dapatkan di pendidikan.
Pendidikan yang mahal yang membuat saya seperti ini.

Oleh karena itu, hargailah semua karya kami.
oleh karena itu, jangan melihat kami hanya sebelah mata.

Coba kalian pikirkan siapa yang jahat ?
Kalian Buat Bom untuk membunuh orang ?......
kami buat virus cuman mengetahui sebuah ilmu ?......
Kalian korupsi, hanya untuk kekayaan yang tidak ada artinya ?......
kami tidak pernah mengenal kata korupsi ?......
Kalian adu Jotos hanya untuk sesuatu kekuasaan ?......
Kami adu kepintaran hanya untuk sesuatu kekuasaan ?......

"Kejahatanku adalah rasa keingintahuanku. Kejahatanku adalah menilai seseorang dari perkataan dan perbuatannya, bukan dari penampilannya. Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sesuatu yang tak akan kalian maafkan."

saya adalah seorang Hacker, dan ini adalah manifestoku. Kalian bisa saja menghentikanku, namun kalian tak mungkin menghentikan kami semua ....

Tidak ada komentar: