Rabu, 29 Oktober 2008

10 Website Yang Paling Banyak Dibuka dari Indonesia

10 Website Yang Paling Banyak Dibuka dari Indonesia

Berikut ini saya tampilkan 10 website yang paling banyak diakses dari Indonesia

1.
Thumbnail image of yahoo.com

Yahoo!

Tidak heran jika Yahoo menjadi website yang paling banyak dibuka. Lha wong klo pertama kali ikut training internet yang dibahas soal bagaimana cara mengirim email melalui Yahoo. Ya ga?

2.
Website dengan tampilan halaman depan yang sangat sederhana tetapi menjadi search engine favorit saat ini. Denger-denger ni, karyawan Yahoo kebanyakan lebih suka menggunakan google daripada MSN sebagai search enginenya.
3.
Thumbnail image of friendster.com

Friendster

Fenomena yang aneh di Indonesia. Setiap hari jika ada pelajar atau mahasiswa yang membuka internet sebagian besar tidak bisa luput untuk membuka website ini dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depannya..Padahal mereka hanya bisa mengedit satu halaman profile mereka agar bisa bernarsis ria.

4.

Google.com

Web yang sama dengan google.co.id tetapi dengan bahasa Inggris
5.

Blogger.com

Ingin membuat blog? blogger biasanya dijadikan tujuan utama bagi mereka yang ingin membuat blog atau semacam jurnal pribadi.

6.

YouTube

Di website ini anda bisa menonton video-video yang diupload oleh orang lain atau anda juga bisa mengupload video buatan anda sendiri di website ini. Youtube pernah diblok oleh depkominfo saat sedang hangat-hangatnya UU ITE.

7.

Facebook

Facebook fungsinya mirip dengan friendster. Untuk bernarsis-narsis ria sembari mencari teman di dunia maya. Tampilan Facebook lebih profesional dibanding friendster. Hanya saja di Indonesia, keberadaannya tidak sesukses friendster.

8.

WordPress.com

Sama seperti blogger, wordpress menyediakan pelayanan bagi anda yang ingin membuat blog.

9.

Kaskus - Komunitas Indonesia

Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

10.

Detik.com

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

sumber: http://www.alexa.com/


dikutip dari http://adinugroho.wordpress.com

Tidak ada komentar: