Rabu, 29 Oktober 2008

Komitmen YogyaFree Regional Padang Kedepan

Assalamu'alaikum Wr Wb

Salam perjuangan buat semua member

Sebagai sebuah organisasi yang real kita dituntut untuk bisa menjadikan YF Padang ini sebagai sebuah organisasi yang mampu memberikan sumbangsih kepada pengguna teknologi informasi di ranah minang khususnya dan Indonesia umumnya. Oleh karena itu perlu ditanamkan kesadaran bahwa hakikat organisasi adalah asas manfaat, artinya kita bisa menyerap manfaat dari organisasi ini dan kemudian mampu memberi manfaat bagi orang disekitar kita. Untuk itu sebagai anggota YF sudah seharusnya kita memiliki standarisasi dan kualifikasi yang jelas khususnya dibidang Teknologi Informasi. Hal ini dimaksudkan agar kita benar-benar memiliki kemampuan dan keahlian guna untuk mencapai tujuan kita.

Untuk itu Perlu dibuat semacam kurikulum yang berisi target-target keilmuan yang harus kita kuasai sesuai dengan bidang dan minat kita masing-masing; Hardware dan Jaringan, Design Grafis, atau OS dan Programing. Dengan adanya Kurikulum ini diharapkan kita mampu memaksimalkan kemampuan kita sehingga mampu menjadi seorang yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi kita di masa yang akan datang.

Akhirnya, mari kita tunjukan pada dunia bahwa kita bukan lah sampah yang hanya bisa membebani, kita adalah POHON.........ya......pohon yang mampu memberi manfaat untuk makhluk disekitarnya.......... dan organisasi kita adalah HUTAN yang tidak hanya memberikan manfaat bagi makhluk yang berada didalamnya, tapi juga makhluk diluarnya........

Terimakasih

link YogyaFree Padang

Tidak ada komentar: